Sabtu, 03 Mei 2014

Grosir Baju Aksesoris 
Jalan Terusan Mulyorejo No 2 Dau Malang 
089607562243 / 21AEF505 
Fanspage FB : Grosir Baju Aksesoris 
Twitter : @grosirbaju_mlg

Berawal dari sebuah keinginan kala SMK, ada dua keinginan yang muncul. 
"Kalau aku udah jadi orang pengen punya usaha di bidang fashion karena aku suka bidang itu ATAU yang berhubungan sama makanan karena aku suka masak tapi gak jago :v + suka wisata kuliner  " 

Seiring waktu berlalu, ceilee... aku udah mahasiswa sekarang. Seminar pertama yang aku ngebet banget pengen ikut sejak pertama kali jadi mahasiswa, Seminar Kewirausahaan Berbasis Web di Graha Cakrawala UM. Nah dari situlah semakin memantapkan keinginanku waktu SMK, disitu diajarkan gimana berbisnis tanpa Modal pun bisa, bagaimana memasarkan dagangan, bagaimana mengelola bisnis online dan masih banyak lagi. Pulang dari seminar punya materi, langsung pengen nyoba. Awalnya nyari supplier terpercaya, trus bikin situs buat promosi. Tak bikin semua yang aku pengen mulai dari akun facebook, twitter blog. Supplier dapet trus diupload deh di facebook awalnya. Akhirnya pda tanggal 21 Oktober 2012 berdirilah online shop ku. Promosi sana sini, udah niat banget pengen punya online shop :D heheheee. Sms in semua temen cewek woro-woro kalo aku punya olshop nih, bukan berniat sombong cumak biar mereka ngerti dan berminat buka situs online shop ku :D 

Pertama dapet customer itu rasanya SENEEEEENGGG banget :D semakin membara lah semangat ku untuk promosi. Untung masih kecil banget, tapi gak papa aku suka dunia ini. Jadi ya dibikin enjoy aja. Seperti kata pepatah sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit. Sampai sekarang alhamdulillah sudah berjalan dan menjual berbagai macam produk. Mulai dari yang bikinan sendiri sampai jualin produk orang. Ini nih yang aku bikin sendiri sama temenku Anis  pas liburan lebaran, laris manis alhamdulillah :D





Selai toples hias, aku sama temenku juga bikin bros dan kalung flanel, kayak gini nih :) 




Untuk saat ini lagi berhenti produksi, tugas kuliah banyak meennn T.T
cuma jual baju aja. Mampir ya ke online shop ku .. 






Terimakasih sudah membaca :)

0 komentar:

Posting Komentar